Monday 14 August 2017

Cara supaya kulit wajah tetap awet muda


Hanya dengan memijat wajah kita bisa membuat kulit wajah tetap awet muda




Memang terdengan sederhana, hanya dengan memijat syaraf titik wajah kita bisa mempertahankan kulit wajah yang kencang dan terlihat muda, Tetapi memang benar pemijatan secara teratur dapat mengencangkan kulit wajah dan melancarkan peredaran darah. Dengan begitu, kulit jadi awet muda dan terhindar dari berbagai masalah kecantikan. Ini merupakan salah satu resep awet muda andalan nenek moyang kita dan wanita di negara-negara Asia lainnya.

Jadi kita tidak memerlukan lagi perawatan untuk kulit wajah kita, sehingga tidak perlu ke salon untuk menghabiskan biaya yang lebih untuk perawatan wajah. karena obatnya bisa kita temukan di diri kita sendiri.

Berikut ini langkah langkah yang harus di lakukan untuk memulai perawatan sendiri.


Langkah 1
Cuci wajah dan tangan dengan face wash untuk membersihkan kotoran dan bakteri. Tepuk-tepuk dengan handuk lembut untuk mengeringkannya. Setelah itu, ikat rambut agar tidak menutupi wajah.

Langkah 2
Ambil krim wajah yang biasa kamu gunakan atau minyak kecantikan secukupnya. Gosok-gosokkan pada telapak tangan hingga rata dan sedikit hangat, kemudian lakukan pemijatan mulai dari bagian tengah dahi. Pijat dengan gerakan melingkar hingga ke pelipis. Ulangi beberapa kali.


Langkah 3
Lumurkan sisa krim atau minyak di pipi dan dagu. Lakukan pemijatan dengan gerakan melingkar dari pipi dan dagu bagian dalam ke arah telinga.

Langkah 4
Untuk kelopak mata, tarik jari-jari dari bagian pangkal ke sudut kelopak mata. Pijat bagian kantung mata dengan arah sebaliknya.

Langkah 5
Pijat leher dengan gerakan vertikal, dari bawah ke atas. Mulai dari tulang leher hingga ke rahang.

Catatan: Jangan lakukan pemijatan bila ada luka atau jerawat meradang di wajah. Tunggu sampai sembuh sebelum melakukan perawatan pijat.

Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat