Thursday 10 August 2017

Cara merokok yang baik agar bibir tidak hitam


Cara merokok yang baik agar bibir tidak hitam

Merokok tidak lepas dari seorang laki laki yang sudah dewasa dan sudah mulai mempunyai penghasilan sendiri. Tapi di jaman sekarang tidak sedikit para remaja pun sudah ikut ikutan untuk menghisap batang rokok yang sejatinya tidak ada gunanya bagi mereka. Magi para lelaki merokok adalah hal yang sudah lumrah, Tapi para wanita apakah tidak ada yang merokok?? Pastinya ada lah satu dua orang yang di depan umum menunjukan keperkasaan sebagai seorang perempuan untuk merokok. 
Bagi seorang pekerja atau seorang pemikir merokok di jadikan untuk menghilangkan kepenatan di saat bekerja untuk mendapat merefres dan menumbuhkan semangat bekerja. Selain itu juga merokok adalah sarana untuk menunjukan kejantanan seorang lelaki yang sudah dewasa dan mandiri.

Bagi para lelaki yang merokok pasti lah ada efek samping yang di hasilkan, baik efek dari dalam maupun efek dari luar tubuh, Nah contoh efek dari luar tubuh adalah, Bagi seorang perokok pastilah mengalami penghitaman di bagian mulut, atau di bibir, sangant terlihat jelas orang yang merokok dan tidak merokok, sebagian besar seorang prokok pasti lah terlihat bibirnya yang menghitam, Nah di artikel ini saya akan membagikan tips untuk perekok yang baik agar bibir tidak hitam 



Sebelumnya saya akan menjelaskan kenapa sih, Kalo merokok bibir kita jadi hitam??

Mengembalikan warna asli bibir seperti semula merupakan cara yang masih gampang gampang susah. Hal ini dikaitkan dengan kebiasaan pemicu menghitamnya bibir. Jika saja anda melakukan perawatan untuk memerahkan bibir namun tetap mengulangi kebiasaan lama, maka cenderung akan tetap gagal usaha anda. Cara mengatasi bibir hitam yang pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan air perasan jeruk nipis. Jeruk nipis dikenal kaya akan kandungan vitamin C yang bermanfaat mencerahkan dan meremajakan sel-sel kulit mati terutama pada bibir yang menghitam. Menghitamnya bibir ini dikarenakan kandungan nikotin, dengan menggunakan jeruk nipis maka warna hitam bibir lama kelamaan akan memudar.Adapun caranya adalah dengan mengiris jeruk nipis kemudian secara lembut diusapkan ke bibir anda menyeluruh. Lakukan kegiatan mengusap dan memijat ini selama 4-5 menit kemudian bilas hingga bersih. Setelah bersih, anda bisa menggunakan lip balm untuk melembabkan bibir anda.

Berikut Tips - tips yang telah saya rangkum dari beberapa sumber :

Cara mengatasi bibir hitam dengan madu dan minyak

Cara mengatasi bibir hitam yang lain adalah dengan mengoleskan cairan madu murni selayaknya lip balm untuk melembabkan dan menutrisi bibir. Kandungan dalam madu dipercaya dapat meremajakan warna bibir seperti sedia kala dengan melakukannya secara teratur dan rutin. Anda bisa menjadikan madu sebagai pengganti lip balm alami dan tradisional ini sesaat sebelum tidur dengan metode yang sama seperti aplikasi jeruk nipis. Bahan alami lain yang bisa digunakan untuk mencerahkan kembali warna bibir adalah dengan minyak kelapa atau minyak almond yang dibirkan semalaman teroleskan di bibir anda, anjuran pemakaiannya hampir sama dengan jeruk nipis dan madu. Lakukan cara ini secara teratur, maka bibir anda akan cerah kembali secara bertahap.

Cara mengatasi bibir hitam dengan buah pisang, strawberry atau delima

Buah pisang ternyata juga berkhasiat untuk mengembalikan warna merah merona asli bibir anda. metode yang digunakan adalah dengan menghaluskan satu buah pisang. Setelah halus, untuk memperkaya kandungan anda bisa menambahkan perasan jeruk nipis dan sedikit madu didalamnya. Kemudian anda lakukan seperti menggunakan lip balm untuk terapi bibir hitam anda. Selain buah pisang, buah strawberry dan delima merupakan pilihan lain yang juga bisa mencerahkan warna bibir anda seperti sediakala, hal ini dikarenakan ketiga buah tersebut memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang cukup banyak untuk bisa meremajakan bibir yang hitam. Cara mengatasi bibir hitam ini dikenal lebih alami sehingga tanpa efek samping dan cukup murah untuk dipilih.


Cara mengatasi bibir hitam dengan gliserin

Jika anda merasa beberapa cara diatas belum ampuh untuk menjadikan bibir anda cerah kembali, maka pergi ke toko kimia untuk mendapatkan gliserin adalah solusi terakhirnya. Gliserin diketahui merupakan bahan yang cukup efektif untuk merawat warna asli bibir ataupun mengembalikan warna asli bibir seperti sediakala. Cukup dengan mengoleskan gliserin seperti minyak kelapa pada bibir secara menyeluruh dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil dari cara mengatasi bibir hitam ini bisa lebih optimal anda dapatkan dengan menambahkan beberapa tetes madu ke dalam larutan gliserin.

Sekian tips sehat dari saya, semoga bermanfaat, artikel ini saya rangkum dari berbagai sumber yang ada di google. Jika merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa like and share artikel ini. 







Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat