Thursday 24 February 2022

Rekomendasi plugin sketchup terbaik

 



Di artikel ini saya akan merekomendasikan 3 plugin yang terbaik untuk kalian gunakan di sketchup Rekomendasi plugin sketchup terbaik. Kadang banyak user sketchup yang terlalu banyak memasang plugin yang tidak tau gunanya dan sangat jarang terpakai untuk kebutuhan membuat 3d modeling rumah tinggal, sehinggga sketchup menjadi sangat berat untuk di gunakan, maka dari itu kalian wajib untuk memilah plugin mana saja yang paling bermanfaat untuk di gunakan.

Sekarang saya akan Rekomendasi plugin sketchup terbaik yang sering saya gunakan dan jelas sangat bermanfaat untuk kalian gunakan, apa saja plugin yang saya maksud?

Di bawah ini saya sertakan Video yang bisa kalian tonton agar kalian tau plugin apa saja dan kegunaannya apa saja, bagaimana mengaplikasikannya.


Di video di atas menjelaskan 

  • Plugin Dibac sering saya gunakan untuk membuat dinding bangunan agar lebih cepat dan praktis, Klik disini untuk melihat detail
  • Plugin 1001bit pro, dengan plugin ini kalian bisa menggunakan nya untuk membuat atap yang rumit, dengan sekali klik atap limas kalian sudah bisa mengikuti ukuran ring balok yang kalian kehendaki, Klik di sini untuk melihat detail
  • Plugin Profile builder, sesuai namanya plugin ini di pergunakan untuk membuat profil2 seperti lisplank list plafon dan bisa juga untuk keperluan lainnya, kalian bisa liat detail video di bawah ini, Klik di sini untuk melihat detail
Jadi itulah plugin yang terbaik menurut saya, plugin di atas sangat bermanfaat untuk kalian gunakan , silahakan di coba dan komen di bawah ini jiga kalian merasakan manfaat dari plugin di atas, akhir kata saya ucapkan terimakasih, semoga bermanfaat.





Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat