Monday 7 January 2019

Cara setting input dan output SOUND CARD (AUDIO INTERFACE) pada Guitar Rig

Tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial, dan sekedar untuk mengingatkan kembali cara untuk Cara setting input dan output SOUND CARD (AUDIO INTERFACE) pada Guitar Rig agar bisa dijadikan efek digital untuk bermain guitar.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah, instal driver sound card kalian sesuai merek di pasaran. Saya beranggapan di komputer kalian sudah terinstal driver sound card,

Di tutorial ini saya menggunakan sound card LINE 6 UX2. 
Harga pasaran sekarang kisaran Rp. 1.800.000



Buka Guitar rig
Silahkan download guitar rig 4 full version singgle link di bawah artikel ini


Pilih sound card yang sesuai dengan yang kalian miliki. dan ubah sample rate sesuai kapasitas sound card kalian. Sound card line 6 sample rate bisa hingga 96khz


Setelah itu kalian bisa klick ok


Kalian sudah bisa bermain gitar dengan efek digaital dengan sempurna.







Efek guitar ini sangat complate dan low noise jika menggunakan sound card yang bagus dan sample rate yang minimal bisa 48khz. Silahkan browser sound card yang cocok untuk kalian, dengan ini kalian tidak perlu membeli efek guitar hanya untuk bermain guitar di kamar atau untuk sekedar latihan untuk sendiri.

Download

Silahkan mencantumkan email di kolom komentar kita akan mengirimkan update guitar rig 5 full version ke email kalian, karena seringganya google menghapus link download. 


Sekian tutorial kali ini , semoga bermanfaat. :)








Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat