Friday 30 March 2012

Free download guitar rig 5


Sebuah softwere komputer untuk efek guitar... sangat cocok bagi yang ingin lebih ekonomis supaya tidak membeli efek guitar yang harganya sangat mahal, cukup dengan laptop atau pc saja kita dapat bermain guitar elctric sepuasnya, dan hasilnya tak mengecewakan.

note: supaya hasil lebih maksimal dan nois tak tebal disarankan menggunakan usb cable link
Native Instruments mengumumkan Guitar Rig 5 Pro, generasi berikutnya dari studio efek serbaguna.
Versi baru memperluas fitur yang komprehensif set perangkat lunak dengan amplifier tambahan dan efek, emulasi pembicara maju, dan berbagai fitur kreatif baru yang membuat Guitar Rig bahkan lebih kuat baik untuk produksi studio dan live performance.
Dalam tambahan lebih lanjut untuk arsenal yang dipilih dengan cermat amplifier gitar model otentik, Guitar Rig 5 memperkenalkan Van51 baru dan + HotSolo model, menambahkan dua rasa khas dari amplifikasi sangat overdrive untuk solo intens dan riff berat.
Koleksi komprehensif efek dalam Guitar Rig diperluas dengan enam komponen baru - termasuk model kompresor tambahan klasik, 'kata kerja antik' yang serbaguna dengan berbagai pelat emulasi musim semi, kompak studio reverb konvolusi kelas berdasarkan Reflektor diakui, analog -model 8-band filterbank, koor 'tune stereo' yang baru, dan Resochord unik Harmonizer.
Guitar Rig 5 juga memperkenalkan fasilitas utama untuk emulasi pembicara fleksibel dan rumit dengan modul baru berbasis konvolusi 'Control Room Pro'. Dari koleksi yang komprehensif dari 27 lemari dan 16 mikrofon, hingga delapan lemari dapat dikombinasikan pada satu waktu, masing-masing dengan penempatan mic individu dan kontrol ruang suara, yang memungkinkan sebuah array terbatas nada gitar untuk produksi studio canggih.

Fungsi sidechaining baru di Guitar Rig 5 membuka dunia maju studio tingkat pengolahan yang dinamis, dan juga sempurna melengkapi rentang baru prosesor berbasis studio Guitar Rig seperti Kompresor Vintage dan Seri Mix Padat.
Sidechain dapat ditugaskan untuk setiap input stereo perangkat lunak, dan dapat digunakan untuk semua modul kompresor di Guitar Rig 5 serta beberapa modul Modifier, memungkinkan untuk pengolahan dinamis lebih halus dan berbagai macam teknik kreatif.
Fitur kinerja dari  Guitar Rig  5 adalah lebih ditingkatkan melalui Container baru, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat, kontrol dan mengingat rantai efek dienkapsulasi.
Dengan sampai enam belas kontrol makro yang fleksibel, juga menyediakan sangat kuat dan intuitif real-time baik untuk membentuk nada gitaris dan pemain hidup elektronik.
Silahkan download guitar rig di ling yang sudah saya berikan ini.. ling di bawah sudah termasuk cracknya.
download : guitar rig 5 + crack

UPDATE 18 OKTOBER
Free download guitarig 5 klick disini 

Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com