Thursday 23 August 2012

Membuat wifi di rumah untuk laptop maupun hand phone



Dulu saya sudah sering shering koneksi internet dengan kakak saya, Dengan mengunakan siting network pada windows 7 lihat caranya disini, hasilnya tidak mengecewakan, dengan jarak yang cukup jauh, saya dan kakak menikmati internet hanya dengan menggunakan modem smart fren dengan paket 50 ribu per bulan. Tetapi beberapa bulan kemudian saya membeli hp samsung galaxy wonder, dan saya pun mencoba untuk konek mengunakan wifi yang saya buat itu, tetapai wifi yang saya buat tidak terdeteksi oleh wifi android. Terapi saya tidak menyerah begitu saja, saya terus mencari cari cara di google untuk bisa menggunakan wifi dengan hp android saya. Ternya ta ada cara juga untuk menshere koneksi internet dengan hp. Kita harus menginstal softwere yang bernama Connectify. Cara kerjanya sangatlah simple, cukup memasukan nama hotspot dan pasword yang akan di gunakan

Cara kerja
1. download softewere tersebut di bawah posting ini
2. Instal softwere
3. Setelah terinstal munculah gambar seperti di bawah ini


4. Isikan hotspot name sesuai keinginan
5. isikan pasword sesuai keingina
6. internet to share, pakan sesuai dengan koneksi internet yang dipakai
7. share over. Wi-fi
8. Sharing mode. Wi-fi acces poin, encrypted (WPA 2)
9. Start hotspot

Seting pada hp android
1. Hidupkan wi-fi pada hp android anda
2. Dan cari nama hotspot yang anda buat tadi
3. pilih wifi dan masukan kata sandi

Selamat hp anda sudah terkonek di internet. Jadi kalian sudah bisa membuat rumah kaliat memiliki hotspot pribadi. Cara ini jga bisa untuk laptop. jadi bisa memakai maksimal 10 orang.....

Download softwere conectifi


Update : connectify Pro 6.0.0.28615+serial+crack




Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com