Wednesday 25 April 2012

cara merubah tampilan font windows xp

Suatu saat komputer di kantor saya tampilan fontnya berbeda, ketika itu saya berfikir kalo gini pasti bisa di ubah kembali jadi jenis font yang lainnya, setelah seach di google ternya benar bisa, langsung saja saya praktekan di laptop saya, dan hasinya sangatlah memuaskan, saya tidak jenuh lagi melihat font yang itu itu aja setiap harinya, jadi kaian semua tidak usah ragu untuk mencobanya ga ada ruginya, toh jugatidak membutuhkan softwere tambahan. Ikuti langkah langkah berikut ini

ini tutorialnya
-klik kanan pada tampilan desktop
-klik properties
-klik Appearance
-klik Advanced
-pilih item yang mau diubah fontnya
-kalo dah cocok OK

jika ada yang kurang jelas lihatlah gambar di baah ini..



lihat juga cara merubah tampilan font windows 7 di bawah ini

Cara mudah merubah font windows 7


Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat