Saturday 17 December 2011

cara merubah icon start pada windows 7

Yang mau tampilan dekstopnya tampil menarik.. ne saya mau shere dengan kalian semua mumpung gratissss... heeeee... kalian bisa ubah ubah icon star kalian sesuka kalian... saya telah kasi link download softwere lengkap dengan gambar gambar iconnya....  di bawah ini salah satu dari tampilan dekstop laptop saya......













Kalian bisa mengubahnya sesuai selera kalian... heeee
karena saya sudah menyiapkan berbagai macam icon buat kalian

nah sekarang saya akan jelaskan cara kerja dari softwere ini

CARA KERJA
1. Jalankan aplikasi yang sudah anda download









2. Setelah muncul gambar seperti di bawah ... tekan tanda panah no 2














3. Kemudian carilah folder Windows 7 Mega Pack  Orbs Start...
di dalamnya berisi pilihan pilihan icon yang akan kalian gunakan

ok semua sudah beres... lihatlah hasilnya pada laptop kalian...

link download : Windows 7 Start Button Changer v 2.6

Setelah kalian download Windows 7 Start Button Changer v 2.6 
kaliah harus mendownload juga file bmpnya.. silahkan liat disini

Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat