Tuesday 6 December 2011

Contoh surat lamaran kerja

Bagi teman - tman yang ingin melamar kerja... skarang kaprikon akan memberikan contoh surat lamaran kerja.....dulu stelah saya tamat smk saya mau mencoba untuk melamar kerja sesuai dengan jurusan saya. kemudian saya meminta surat lamaran ini kepada kakak.......dan astungkara dengan surat lamaran ini saya diterima kerja sampai saat ini....... di bawah ini adalah contoh surat lamaran kerja.



Kepada Yth :
Bagian Personalia



Dengan Hormat,

Sehubungan adanya lowongan pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu, maka dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan Bapak/Ibu sebagai Administration Staff.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya sertakan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotocopy Ijazah Terakhir
  3. Foto kopi sertifikat praktek kerja industry
  4. Foto kopi sertifikat kopetensi
  5. Fotokopi surat keterangan hasil ujian nasional
  6. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
Demikian surat permohonan kerja saya, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan ini. Atas perhatian dan pertimbangan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.






                                                                                   Hormat Saya





IB Prandyka Ptra











DAFTAR RIWAYAT HIDUP



A.    DATA PRIBADI

Nama                              : IB Prandyka Putra
Alamat                           : Jl. Gn Agung No 102 Tabanan.
Jenis Kelamin                 : Laki-Laki
Status                             : Belum Kawin
Tempat/Tgl Lahir           : Pasekan, 10 Januari 1991
Kebangsaan                    : Indonesia
Telephone                       : 03618846238 / 087860199448 / 0857929099446
Agama                            : Hindu
Email                              : Prandyka_ajus@yahoo.co.id

B.     PENDIDIKAN

1.      SMK NASIONAL TABANAN (2006-2009)
2.      SMPN 3 Tabanan (2003-2006)
3.      SDN 2 Dajan Peken Tabanan (1990-2003)

C.    KEMAMPUAN KOMPUTER

1.      Autowcad 2D dan 3D
2.      3d max
3.      Google sketchup
4.      Photoshop

D.    PENGALAMAN KERJA

1.  Staf di CV Cipta semesta

      2.  Staf di CV Crea bali    
      3. CV Masonry

Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat