Saturday 3 December 2011

Cam Studio

Setelah bersusah payah untuk upload softwere ini .. akhirnya saya bisa posting blog ini... kali ini saya akan berbagi salah satu softwere yang ada di laptop saya... heeeeee :)
Softwere yang bernama cam studio ini berfungsi untuk merekam aktifitas yang kita lakukan di layar komputer kita sendiri.... apakah kalian pernah melihat video tutorial, misalnya belajar membuat blog.. isinya adalah aktifitas layar komputer tersebut membuat blog... itulah fungsi dari softwere ini..... semoga dapat membantu kalian semua ...
Kalau kalian ingin download softwere tersebut kalian bisa download di link yang sudah saya berikan
Saya sarankan download pake idm ya... heeee
Link download : Cam Studio

Follow by email

Delivered by kaprikon.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih.. semoga bermanfaat